Sunday, April 14, 2013

Cari Uang itu Mudah !!

Setelah punya anak,baru deh berpikiran untuk cari tambahan penghasilan,bukan karena suami tidak mencukupi,tapi bukankah memiliki buah hati dan kemudian membahagiakan titipan yang Allah berikan pada kita adalah suatu KEWAJIBAN?

Hidup itu khan bukan untuk 1-2 hari saja ya,semoga Allah berikan kepada kita umur yang panjang,barokah dan sehat selalu,bisa mengumpulkan pundi rupiah untuk didermakan pada sesama yang membutuhkan uluran tangan kita,bisa untuk menjembatani kita menjadi pribadi yang lebih religius lagi,bisa membantu saudara yang sedang kesulitan,banyak hal yang bisa dilakukan jika kita memiliki kelebihan materi. 

Jadi mindset kita harus dirubah ya,sedemikian sehingga bisa buat kita itu mem-push to the limit-kan semua potensi dari dalam diri.Karena kalau bukan kita sendiri yang menjemput rejeki,siapa lagi?

Menurut saya,lebih baik belajar bekerja keras,disaat sehat dan di masa-masa produktif,kenapa?karena bayar asuransi pakai uang ^.^. 

Pendapat saya,mencari uang itu harus dalam keadaan suasana hati kita happy,jangan pas cekak baru pikir,gimana ya cara mendapatkan uang, dalam benak saya selalu ada the power of kepepet,biar selalu termotivasi untuk cari penghasilan tambahan lebih banyak lagi,mumpung masih sehat dan produktif ^.^

Gimana siy versi mudah mencari uang ala ayu? JUALAN..iya jualan,yang dijual bisa macam macam,dari mulai kue,sembako,baju,konsmetik,dll.Maklum dari dulu emang suka dengan dunia marketing atau jual jualan,kenapa? Karena dari jualan produk,saya bisa berkenalan dengan orang baru,mendapatkan ilmu baru dan informasi baru,dan yang terpenting,bisa mulai mencari tambahan penghasilan.

Apa yang saya lakukan sekarang,adalah berjualan kue, dan produk kecantikan,alasan saya?simpel aja siy,works from home,caranya gampang banget,tinggal sediakan notebook,modem dan berlangganan koneksi internet,bisa banget deh promosikan dagangan kita ^.^

Masih ragu memulai bisnis via internet?hmm,baiknya siy langsung aja mulai ya..(sambil menatap buah hati yang tertidur lelap),jangan menunda kebaikan yang kita bisa lakukan sekarang juga,harga sebuah penundaan itu sangat mahal harganya..

Anak-anakku sayang,aisyah dan dzaky,ibu berusaha memberikan yang terbaik untuk kalian,maklum,pengharapan ibu ke kalian sangat tinggi..

Semoga Allah melancarkan ikhtiar ibu..

Usaha sampingan yang bisa dijalankan via internet itu banyak,tapi jangan terjebak dengan iming-iming rupiah instant yang dijanjikan tanpa mengerjakan apapun ya..uang kita bisa berkembang itu hanya dengan BEKERJA,bukan dengan ongkang-ongkang kaki..

Tapi bukan berarti BEKERJA yang asal ya,ada cara,tips,trik dan pengalaman yang bisa kita pelajari dan duplikasi dari pendahulu kita,yang sudah lebih dahulu berkecimpung di dalamnya,mengerjakannya secara serius,dan BERHASIL..

Ayu Hapsari
Konsultant Oriflame
www.ayuhapsari.com
www.tampilcantikbanyakduit.com

No comments:

Post a Comment