Wednesday, April 17, 2013

Mama..

Bercerita tentang sosok mama,maunya mewek aja..
Sosoknya,selalu membuatku BANGGA menjadi anak dari seorang mama..
Mamaku ibu rumah tangga tulen,pinter masak,sabar,ndak pernah mengeluh,perannya sebagai istri,ibu dan nenek dilakoni dengan ikhlas,wawasannya sangat luas,pengertian,dan kasih sayangnya terhadap kami semua..ahh..menceritakan tentangnya selalu membuatku mewek..
Kapan aku bisa membahagiakan mama?
Bahagia secara utuh..bisa SELALU memberikannya SESUATU yang diinginkannya..
Mamaku sayang..ayu sayang sekali sama mama..doa mama,menghantarkan ayu menjadi pribadi yang tahan banting..
Walau bertitel S2,mama tidak pernah mematok,aku harus bagaimana,yang diinginkannya agar aku bisa mandiri secara finansial,walau selama ini suamiku sudah sangat bertanggung jawab dan bisa menafkahiku dengan sangat baik..menurutnya,ndak ada salahnya,malah wajib hukumnya aku bisa punya penghasilan sendiri,demi membahagiakan buah hati tercinta..(punya materi lebih,malah enak toh..itu yang selalu disebutkannya,anakmu minta a,b,c,d, kamu selalu bisa kasih,bener juga ^.^)
Mama,terima kasih ya ma,semangat mama,pengorbanan mama,saat ayu menjemput rejeki..selalu membuat ayu terharu..hiks..terima kasih mama,untuk segalanya..doaku ALlah..sempatkanlah aku membahagiakannya,bisa membuatnya tersenyum melihat aku bisa bertopang di atas kakiku sendiri..ya ALlah..kabulkan doaku dan doa orang tuaku tercinta..aku ingin mereka bangga,dengan jalan yang aku pilih..
InsyaALlah mamaku sayang,aku sedang menjemput dengan berlari semua kesuksesan yang aku harapkan..
Ayu sayang sekali sama mama..papa..
Semoga aku bisa menjadi anak yang berbakti dan membanggakan..
#siap singsingkan lengan baju..berlari menjemput rejeki..
semua untuk mama,papa,suami dan anak-anakku..Bismillah..Allah sebaik baik pembuka pintu rejeki,ijinkan aku membahagiakan bidadari dan bidadaraku tercinta (mama dan papa) dan kedua buah hatiku..serta suamiku terkasih..

Ayu Hapsari Konsultant Oriflame www.ayuhapsari.com www.tampilcantikbanyakduit.com

No comments:

Post a Comment