Sunday, April 14, 2013

Bisnis Keduaku

Assalamu'alaikum,

Namaku ayu,ibu dari 2 orang anak yang menggemaskan,Aisyah dan Dzaky.
Aku adalah ibu rumah tangga yang juga memiliki usaha Kue Rumahan, alasanku tidak bekerja di luar rumah,simpel saja,mau mendampingi tumbuh kembang Aisyah dan Dzaky.
Aku memilih menjadi pengusaha rumahan,usahaku kuberi nama 'Dapur Ayu' hanya membuat kue berdasarkan orderan saja,jadi pastinya fresh from d kitchen ^.^.
Sejak 9 Maret 2013,aku memiliki bisnis lain,selain menjadi bakul kue,menjadi seorang enterprenour sejati,dengan berjualan kosmetik Oriflame,bisnis yang minim modal,maklum sewa toko khan mahal ya,jadi ya yang praktis aja deh,perlu produknya,tinggal order secara online,transfer,sampai deh barangnya ke rumah.
Pendaftarannya cuma Rp.49.900,- ajah,dapat katalog Oriflame,pilih produknya,tinggal order deh,mau promosikan ke temen-temen juga gampang banget,tinggal beli katalog fisiknya trus bagikan deh ke customer-customer kueku,sembari mereka ambil kue di rumahku,mau promosikan secara online,bisa banget,Oriflame udah menyediakan katalog onlinenya,tinggal di share aja ke FB,twitter,blog,jadi deh promo via online.
Yang namanya jualan,otomatis donk dapat komisi,komisinya ditransfer langsung ke rekening kita lagi.Iya banget ya bisnis ini,modalnya minim,ndak perlu stockist,yang diperlukan hanya mendapatkan pembeli sebanyak-banyaknya,dan kamu dapatkan deh komisi penjualannya.
Mau tau lebih banyak tentang bisnisku ini? di kisah selanjutnya ya,Dzakynya udah bangun bubu ^.^
                         
Ayu Hapsari
Konsultan Oriflame
www.ayuhapsari.com
www.tampilcantikbanyakduit.com

No comments:

Post a Comment