Monday, May 6, 2013

Oriflame Success Plan

Assalamu'alaikum,
Pagi ini kita bicara tentang Oriflame dan seluk beluk yang buat mata terbelalak ya,,Oriflame Success Plan.
Bisnis ini jelas bisa dijalankan oleh semua orang,baik pria maupun wanita,efek yang menyenangkan dari berbisnis bersama Oriflame pastinya adalah "Rewards"..

Apakah Anda?
  • Seorang Pekerja kantoran yang Full time maupun Part Time?Honorer atau Pekerja Tetap?
  • Seorang Pelajar atau Mahasiswa ?
  • Seorang Ibu Rumah Tangga atau seorang Karyawati di sebuah Instansi Pemerintah atau Swasta?
  • Seorang suami atau istri yang senang memiki penghasilan tambahan?
  • Seorang Profesional,seorang Guru,Dosen,Notaris,Pengacara,Dokter,atau memiliki profesi lain?
  • Seorang yang sedang mencari pekerjaan atau mencoba bisnis dengan modal minim tapi maksimal dalam hal pelatihan dan  alat bantu usaha? 
Apapun usaha ataupun profesi yang sedang anda jalankan sekarang,yuk mulai melek usaha dengan bergabung menjadi salah seorang calon sukses di bisnis ini,dengan bergabung menjadi seorang member Oriflame. Bisnis bisa kita jalankan secara Offline mau pun Online dengan didukung oleh d'BC Network.
Mulai wujudkan impian kita dengan menyelaraskan kerja keras kita dengan penghasilan yang kita bisa dapatkan via Oriflame dan d'BC Network (tahapan Success Plan Oriflame)


Syarat untuk menjadi seorang member Oriflame mudah saja, yaitu dengan Scan atau foto KTP,  kemudian kirim via email ke dinda_triawan@yahoo.com . Modal awal hanya Rp 49.900  dan dibayarkan cash on delivery (CoD) ke kurir yang mengantar starter kit ke rumah Anda (untuk wilayah Jakarta, Tangerang, Depok, Bandung, Medan, Pekanbaru, Makasar, Surabaya, Jogjakarta, Balikpapan, Semarang, Palembang, Manado dan Denpasar). Untuk selain wilayah diatas, pembayaran dilakukan dengan cara transfer terlebih dahulu ke salah satu rekening Oriflame berikut ini, setelah itu kirim bukti transfernya bersama dengan KTP Anda ke alamat email dinda_triawan@yahoo.com.

Rekening atas nama :
PT. ORINDO ALAM AYU
 

Transfer ke : 
CIMB Niaga – Cabang Lippo Plaza
A/C 440-01-00229-00-7
BCA – Cabang Wisma GKBI
A/C 006-300189-6
Bank Mandiri – Cabang Melawai
A/C 126-0005016562

Ingin tau lebih banyak, KLIK DISINI untuk memulai.


Reward  yang diberikan oleh Oriflame untuk seorang Konsultan yang berhasil membangun jaringannya dengan baik adalah Bonus penghasilan bulanan yang bisa kita tentukan sendiri , Cash Rewards di level-level tertentu,untuk periode Mei - Desember 2013,cash rewardsnya dari mulai level 15% #yeaygirang ^.^
Car Program,untuk yang berhasil mendarat di level terendah,Diamond ^.^..
Tiket jalan-jalan ke luar negeri gratis untuk yang senang travelling dengan budget minim banget,maklum semua ditanggung ma Oriflame ^.^..

Yuk mulai jemput rejeki kita,dengan kerja keras dan kerja pintar ^.^ via Oriflame dan dbcn ^.^Klik gambarnya,lengkapi persyaratannya..jadi member,jalankan bisnisnya..work from home sweet home bisa banget ^.^
Bisnis Oriflame,adalah bisnis yang bisa diwariskan,yang kita perlukan hanya..jalankan sistemnya,belajar dan praktek !!
 




No comments:

Post a Comment